Peringati HUT Provinsi Jatim, BLK Madiun Laksanakan Kegiatan dengan Membangun Komitmen, Kepedulian dan Kesetiakawanan sosial

  • 101 view
  • her/n

Kegiatan ini dapat dilakukan dengan membangun komitmen, kepedulian dan kesetiakawanan sosial dengan sinergitas internal  BLK Madiun dan eksternal stakeholders diantaranya PT IMS (Inka Multi solusi, BPJS Madiun dan LPK Betarin). Kegiatan Bakti Sosial yang telah dilaksanakan mulai 29 September 2021 yaitu donor darah keluarga besar dan peserta pelatihan BLK Madiun kerjasama dengan PMI Madiun.

Kemudian 1 Oktober 2021 melaksanakan kerja kebersihan lingkungan dan workshop BLK Madiun, 5 Oktober 2021 melaksanakan pembagian sembako dan pakaian layak pakai ke RSBL Kaliabu dan RSBK Demangan Dinas Sosial Prov. Jatim serta Pondok Pesantren di Kab Ngawi) dan 12 Oktober 2021 yang merupakan Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur diakhiri dengan Apel bersama, berdo'a untuk para pahlawan dan pejuang Jawa Timur khususnya  sebagai pendiri  Prov Jawa Timur sekaligus mengadakan pelepasan pegawai BLK Madiun, Nur Hudan, yang merupakan pejabat Fungsional Instruktur Latihan Kerja yang telah mengabdi sebagai ASN selama 38 tahun dengan baik, lancar, selamat dan sehat. 

Sebagai Kepala BLK Madiun, Dwiaji Hariyono, Selasa (12/10/2021) menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil dan stakeholders BLK Madiun yang dengan penuh semangat kebersamaan dan rasa empati dengan sesama anak bangsa yang kurang beruntung mampu bersinergi memberikan bantuan dengan penuh kesadaran dan keikhlasan. 

Semoga dimasa yang akan datang kegiatan sosial seperti ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi sehingga mampu memberikan manfaat kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja BLK Madiun. Dan juga, pelayanan pelatihan kerja bagi Rekanaker dan masyarakat yang membutuhkan peningkatan kompetensi semakin baik serta kebutuhan perusahaan akan tenaga kerja dapat dipenuhi BLK Madiun sesuai bidang dan kompetensi yang diharapkan pasar kerja.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat Dirgahayu Prov. Jawa Timur ke-76 semoga Prov Jatim mampu memberikan konstribusi perbaikan dan meningkatan ekonomi masyarakat sekaligus mendukung pembangunan ekonomi Nasional," pungkas Dwiaji.



Berita Terkait
Jatim Fair Hybrid 2021, UPT RSBN Malang Suguhkan Penampilan Hadrah dan Musik Akustik
Jatim Fair Hybrid 2021, UPT RSBN Malang Suguhkan Penampilan Hadrah dan Musik Akustik

12 Oktober 2021
#her/n

Selengkapnya