PMI Nganjuk Beri Pelatihan Pertolongan Pertama Karyawan PT Mitra Saruta Indonesia

  • 40244 view
  • #PMI

Jatim Newsroom - Palang Merah Indonesia (PMI) MPI Kabupaten Nganjuk memberikan Pelatihan Pertolongan Pertama kepada Karyawan PT. Mitra Saruta Indonesia, yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yakni pada tanggal11- 12 November 2021, di Aula PT. Mitra Saruta Indonesia.

Kegiatan yang diikuti oleh 25 peserta tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua PMI Kabupaten Nganjuk, Drs Lishandoyo, M.Si, didampingi oleh Kepala HRD PT. Mitra Saruta Indonesia, Sri Yunarsih. Dalam Sambutannya Drs. Lishandoyo, M.Si. menyampaikan terima kasih kepada PT Mitra Saruta Indonesia, karena telah menjalin kerjasama dengan PMI Kabupaten Nganjuk melalui Pelatihan Pertolongan Pertama untuk para karyawannya, bahwa pelatihan Pertolongan Pertama ini sangat diperlukan dalam dunia industri. “Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjadin kedepannya,” pungkasnya.

Sementara Sri Yunarti, selaku Kepala HRD, menyampaikan, terima kasih juga kepada PMI Kabupaten Nganjuk atas kerjasama yang terjalin. Diharapkan melalui pelatihan Pertolongan Pertama ini, karyawan karyawati yang dilatih mampu dengan siap memberikan pertolongan pertama kepada sesama. “Kami berharap kerjasama dengan PMI Kabupaten Nganjuk dapat terus terjalin, tidak hanya dibidang pelatihan Pertolongan Pertama, tetapi di bidang-bidang lainnya,” lanjutnya.

Dalam kegiatan ini PMI Kab. Nganjuk menugaskan 3 Fasilitator Pertolongan Pertama, yakni Suratman, Ahmad Torik, dan Nur Syuaib. Pemberian materi dilakukan secara teori dan praktik secara langsung. Seluruh peserta yang berjumlah 25 orang sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian pelatihan. “Kami berharap pelatihan Pertolongan Pertama ini tidak hanya dilakukan dalam 2 (dua) hari ini saja, akan tetapi dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, agar karyawan yang dilatih dapat lebih berkualitas,” ungkap Fasilitator Pertolongan Pertama, Torik. (aud/s)
 



Berita Terkait
PMI Banyuwangi Bantu Distribusi Air Bersih Warga Dusun Songgon
PMI Banyuwangi Bantu Distribusi Air Bersih Warga Dusun Songgon

13 Desember 2021
##PMI

Selengkapnya
Wagub Emil Minta PMI Turut Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Lonjakan Kasus Covid-19
Wagub Emil Minta PMI Turut Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Lonjakan Kasus Covid-19

12 Desember 2021
##PMI

Selengkapnya