Kapolres Pasuruan Beri Penghargaan Kepada 22 Anggota Berprestasi

  • 377 view
  • #KAPOLRES

Jatim Newsroom - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI memberikan penghargaan  kepada 22 anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi maupan tugas kemanusiaan, salah satu diantaranya Bripka Purwanto anggota Sat Binmas yang merupakan sosok polri penggerak cinta sholawat di kalangan pelajar dan remaja. Pemberian penghargaan ini dilakukan melalui upacara di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Rabu (10/11/2021). 
 
Kapolres Pasuruan Kota mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh anggota Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang baik dan pantas mendapatkan penghargaan atau reward.
 
“Diharapkan dengan adanya pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja seluruh personel Polres Pasuruan Kota, baik personel Polres dan Polsek dalam melaksanakan tugas yang lebih baik, mampu menciptakan ide-ide kreatif serta inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat serta bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan khususnya,” katanya.
 
Selain pemberian penghargaan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI juga memberikan surprise bagi anggota yang berulang tahun dan memberikan sanksi bagi anggota yang melakukan melanggaran.

Bagi anggota yang mendapatkan penghargaan, AKBP Arman berpesan untuk tidak terlena dengan penghargaan yang telah diterimanya. Namun diusahakan agar lebih ditingkatkan prestasinya demi kemajuan institusi.
 
Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.Psi, para pejabat utama Polres, dan Kapolsek serta jajarannya. (yan/n)
 



Berita Terkait
Kapolres Situbondo Bantu Pengobatan Penderita Hidrocephalus
Kapolres Situbondo Bantu Pengobatan Penderita Hidrocephalus

13 Desember 2021
##KAPOLRES

Selengkapnya
Kapolresta Mojokerto Serahkan Piagam Pahlawan Kemanusiaan
Kapolresta Mojokerto Serahkan Piagam Pahlawan Kemanusiaan

12 Desember 2021
##KAPOLRESTA

Selengkapnya