Gubernur Jatim Ajak ASN Tingkatkan Kapasitas

  • 1516 view
  • Khofifah Indar Parawansa,Gubernur Jawa Timur,ASN,bakorwil madiun

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Jawa Timur di wilayah kerja Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan Provinsi Jawa Timur di Madiun (Bakorwil I Madiun) untuk meningkatkan kapasitas.

"Prestasi yang selama ini dicapai oleh Jawa Timur karena kerja keras kita semua, mari kita pertahankan dan tingkatkan. Saya juga sampaikan terima kasih secara khusus kepada Bapak/Ibu guru dan kepala sekolah yang luar biasa, yang sudah mencerdaskan dan mengantarkan masyarakat Jawa Timur berprestasi. Ini bagian dari karya, dedikasi, dan pengabdian panjenengan semua," ujarnya dalam kegiatan peningkatan kapasitas ASN Pemprov Jatim di Wilayah Bakorwil I Madiun, Selasa (19/9/2023) malam.

Gubernur Jatim pun menjelaskan tentang paradigma baru manajemen pemerintahan dari sisi budaya kerja, mindset, dan tata kelola. Ia pun menjelaskan kebijakan reformasi birokrasi tematik menuju  birokrasi berdampak meliputi pengentasan kemiskinan, peningkatan investasi, digitalisasi administrasi pemerintahan, dan percepatan prioritas aktual presiden.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jatim juga menyerahkan penghargaan kepada tenaga pendidik, tenaga kesehatan, siswa, dan perangkat daerah di wilayah kerja Bakorwil I Madiun yang berprestasi.

Kepala Bakorwil I Madiun, Heru Wahono Santoso, menerangkan, kegiatan ini diikuti oleh 600 ASN Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang ada di wilayah kerja Bakorwil I Madiun, terdiri dari karyawan Bakorwil I Madiun, kepala cabang dinas, kepala UPT, kepala SMAN/SMKN, direktur rumah sakit dan BUMD se-wilayah kerja Bakorwil I Madiun.

Sebelumnya, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Akhmad Jazuli  memberikan motivasi kepada para ASN yang hadir tentang peningkatan kapasitas ASN Provinsi Jawa Timur di wilayah Bakorwil I Madiun. (idc/s)

#Khofifah Indar Parawansa #Gubernur Jawa Timur #ASN #bakorwil madiun



Berita Terkait
Gubernur Jatim Apresiasi Siswa dan ASN Berprestasi di Bakorwil I Madiun
Gubernur Jatim Apresiasi Siswa dan ASN Berprestasi di Bakorwil I Madiun

21 September 2023
#Khofifah Indar Parawansa,Gubernur Jawa Timur,ASN,bakorwil madiun

Selengkapnya