Bupati Anna Resmikan Gedung DPRD Bojonegoro

  • 14914 view
  • bupatibojonegoro

Jatim Newsroom - Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah meresmikan gedung baru kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Kamis (2/1/2023). Kantor baru tersebut berada di Jl. Veteran Bojonegoro.

Acara peresmian ditandai dengan prosesi penandatanganan prasasti oleh Bupati Anna Mu'awanah. Lalu dilanjutkan prosesi pemecahan kendi dan pemotongan untaian melati. Peresmian tersebut dihadiri jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat se-Kabupaten Bojonegoro, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro menyampaikan, pembangunan gedung baru ini sebagai wujud komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kedepan diharapkan gedung baru DPRD ini dapat menjadi pusat aspirasi dan inspirasi warga Bojonegoro.

“Tujuan dibangunnya Gedung DPRD ini sebagai pusat aspirasi dan inspirasi. Dengan semangat Gedung baru ini, mari kita ciptakan peran masing- masing dengan pondasi pemerintahan,” tuturnya.

Bupati Anna juga menyampaikan agar semua pihak dapat menyemarakkan harmonisasi serta semangat gotong royong untuk membangun Bojonegoro. (non)



Berita Terkait
Bupati Anna dan Gus Menteri Beri Kuliah Umum Mahasiswa RPL Desa
Bupati Anna dan Gus Menteri Beri Kuliah Umum Mahasiswa RPL Desa

24 Januari 2023
#Bupatibojonegoro

Selengkapnya