Bersyukur Raih BM Awards 2023, UPT PJJ Mojokerto Gelar Maulidan dan Tumpengan

  • 23125 view
  • DPUBinaMarga

Jatim Newsroom - Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Jalan dan Jembatan (UPT PJJ) Mojokerto Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Provinsi Jawa Timur, memiliki cara yang positif untuk mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan meraih penghargaan dalam ajang Bina Marga (BM) Awards 2023.

Alih-alih merayakan dengan mewah, seluruh unsur pimpinan serta karyawan dan karyawati lebih memilih untuk menggelar pengajian, yang sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, serta memotong tumpeng sebagai simbol tasyakuran. 

BM Award 2023 merupakan penghargaan yang diberikan dengan tujuan untuk memacu kinerja serta memberikan apresiasi atas inovasi pelayanan publik, yang telah dilakukan oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkup DPU Bina Marga Jatim. Penghargaan tersebut terdiri dari berbagai kategori, mulai dari segi administrasi, konsep desain, hingga pengelolaan jalan dan jembatan, yang keseluruhannya guna mendorong lahirnya inovasi dan kreativitas dalam pengelolaan infrastruktur jalan dan jembatan. 

Adapun kegiatan yang digelar di Kantor UPT PJJ Mojokerto, Senin (16/10/2023) itu, dimulai dengan pembekalan dan evaluasi kinerja pegawai, guna meningkatkan kualitas kerja dan efisiensi dalam pengelolaan jalan dan jembatan. Kemudian dilanjutkan tausiah yang dipimpin oleh Kepala UPT PJJ Mojokerto, Budi Harisantoso.

Tausiah ini memberikan inspirasi dan motivasi kepada para pegawai untuk meneladani ajaran Nabi Muhammad SAW, serta memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam bekerja. Kegiatan ini ditutup dengan penuh semangat, dengan potong tumpeng sebagai simbol tasyakuran. 

Budi mengatakan, potong tumpeng ini sebagai tanda apresiasi atas kinerja dan kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh UPT PJJ Mojokerto dalam pengelolaan jalan dan jembatan. Hasilnya, UPT PJJ Mojokerto berhasil meraih piagam penghargaan sebagai salah satu pemenang Bina Marga Marga Award 2023. 

Budi berharap, penghargaan ini dapat memotivasi UPT PJJ Mojokerto agar semakin bersemangat dalam menjalankan tugas, khususnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam pengelolaan jalan dan jembatan.

”Dengan semangat dan semakin kuatnya tekad, UPT PJJ Mojokerto siap meneruskan peran penting mereka dalam pengelolaan infrastruktur jalan dan jembatan demi kemajuan wilayah ini,” pungkasnya.(red)



Berita Terkait
DPU Bina Marga Jatim Lakukan Pemeliharaan Jembatan ruas Mojokerto
DPU Bina Marga Jatim Lakukan Pemeliharaan Jembatan ruas Mojokerto

02 November 2023
#DPUBinaMarga

Selengkapnya
DPU Bina Marga Jatim Ikuti Rapat Forum Lalu Lintas Situbondo
DPU Bina Marga Jatim Ikuti Rapat Forum Lalu Lintas Situbondo

26 Oktober 2023
#DPUBinaMarga

Selengkapnya
DPU Bina Marga Jatim Ajak 21 PPK Belajar Perkerasan Aspal dengan CMM
DPU Bina Marga Jatim Ajak 21 PPK Belajar Perkerasan Aspal dengan CMM

26 Oktober 2023
#DPUBinaMarga

Selengkapnya