Jatim Fair Hybrid 2021, UPT RSBN Malang Suguhkan Penampilan Hadrah dan Musik Akustik

  • 106 view
  • her/n

Pada Jatim Fair Hybrid 2021, UPT RSBN Malang mempersembahkan penampilan klien disabilitas netra dalam seni hadrah dan musik akustik.  Tim hadrah “Mata Hati” UPT RSBN Malang beranggotakan Feny, Maulidia Andini Putri, Alfarisi, Didik Harianto, Dimas Maulana, Suprihatin, Arif Hidayatullah, Wahyudi, Rudi, dan Singgih. 

Mereka menyambut kedatangan Gubernur Khofifah dengan shalawat nabi saat pembukaan Jatim Fair Hybrid 2021 di Grand City Surabaya.
Selain itu, “Distra Band” UPT RSBN Malang juga tampil dalam acara Musik Akustik. Band yang digawangi Reza Ariadi (vokal), Saifudin (gitar), dan Guntur (keyboard) ini menyanyikan 10 lagu untuk acara tersebut.

Kepala UPT RSBN Malang Firdaus Sulistijawan, Senin (11/10/2021) mengatakan, tampilnya para penerima manfaat atau klien dari Dinas Sosial Jatim dapat menunjukkan eksistensi mereka. 

“Jatim Fair Hybrid ini sekaligus menjadi wadah bagi penyandang disabilitas untuk bisa menunjukkan bakat dan inklusivitas," tegasnya.
Selain mempersembahkan penampilan hadrah dan musik akustik, UPT RSBN Malang juga menampilkan bakat klien dalam kolaborasi tilawah Al-Qur’an dan menampilkan produk hasil karya klien berupa batik netro dan keset.



Berita Terkait
Peringati HUT Provinsi Jatim, BLK Madiun Laksanakan Kegiatan dengan Membangun Komitmen, Kepedulian dan Kesetiakawanan sosial
Peringati HUT Provinsi Jatim, BLK Madiun Laksanakan Kegiatan dengan Membangun Komitmen, Kepedulian dan Kesetiakawanan sosial

12 Oktober 2021
#her/n

Selengkapnya