Berita & Pengumuman

Wagub Jamin Eks Anggota Gafatar Diterima Di Daerah Asal
Wagub Jamin Eks Anggota Gafatar Diterima Di Daerah Asal

Jatim Newsroom- Wakil Gubernur Jawa Timur, H Saifullah Yusuf menjamin eks anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar)akan diterima kembali di daerah asalnyamasing-masing.Pemprov Jatim bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kab/Ko asal eks anggota Gafatar untuk membantu agar masyarakat bisa menerima kembali mereka. (put)

Gubernur : Polisi Harus Usut Tuntas Inisiator Gafatar

Jatim Newsroom- Gubernur Jawa Timur, H Soekarwo meminta polisi agar mengusut inisiator yang mengajak ratusan masyarakat untuk bergabung menjadi pengikut Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), termasuk mendalami informasi terkait aliran uang yang disetorkan. (pca)

Disnakertransduk Setujui 89 Perusahaan Ajukan Penangguhan UMK 2016

Jatim Newsroom- Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan (Disnakertransduk) Jatim menyatakan dari 93 perusahaan di Jatim yang melakukan penangguhan, sebanyak 89 perusahaan di Jatim yang disetujui mendapatkan penangguhan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) 2016. (ris)

Pemprov Akan Tampung Eks Gafatar Di Balai Disnakertransduk Jatim

Jatim NewsroomRencananya, sebanyak 515 eks anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) dari Mempawah Kalimantan Barat (Kalbar) akan datang pada Sabtu (23/1). Pemprov Jatim akan menampung \eks gafatar tersebut di balai milik Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kependudukan (Disnakertransduk) Jatim di Margarejo untuk transit. (pca)

Gubernur : Pendidikan Cinta Tanah Air Basis Penting Tangkal Paham Radikal
Gubernur : Pendidikan Cinta Tanah Air Basis Penting Tangkal Paham Radikal

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, H Soekarwo menyatakan pendidikan cinta tanah air yang diselenggarakan mulai dari Taman Kanak-Kanak (TK) hingga Perguruan Tinggi (PT) merupakan basis penting untuk menangkal paham radikal dan aliran menyimpang. (luk)

Perizinan Usaha Penyelenggara Pos Dideadline September 2016
Perizinan Usaha Penyelenggara Pos Dideadline September 2016

Jatim NewsroomPerkembangan dunia perdagangan di Indonesia seperti menjamurnya situs internet jual beli online menjadikan Usaha Penyelenggara Pos (UPP) kian berkembang pesat. Namun faktanya tak semua UPP memiliki izin. Merujuk pada UU 39/2009 tentang Pos dan diperkuat Permenkominfo, maka proses perizinan kini dideadline hingga September 2016. (afr)

Gubernur Minta Hanura Tetap Berjuang Dan Lindungi Rakyat Kecil

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, H Soekarwo meminta kepada seluruh DPD kader Hanura Jatim yang baru dilantik dan juga DPC Hanura se Jatim untuk tetap memperjuangkan hak dan melindungi rakyat kecil di Jatim. (pca)

Rawan Longsor, Hindari Jalur Pacet - Batu Lewat Cangar

Jatim Newsroom- Badan Penanggaulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto mengimbau masyarakat untuk tidak memaksakan diri lewat jalur alternatif Pacet - Batu jika terjadi hujan lebat dengan waktu yang lama. Potensi longsor di wilayah tersebut sangat besar terjadi karena topografi wilayah tersebut adalah terdiri dari pegunungan, sehingga banyak tebing terjal yang rawan longsor. (jal)

Samakan Mekanisme Pengawasan, Kominfo Gelar Rakor Pengendalian Menara

Jatim Newsroom - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jatim menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian Menara Telekomunikasi untuk menyamakan mekanisme pengawasan menara di seluruh kabupaten/kota di Surabaya, Rabu (20/1). (hjr)

Menteri Agraria Serahkan 493 Sertifikat Korban Lumpur Sidoarjo
Menteri Agraria Serahkan 493 Sertifikat Korban Lumpur Sidoarjo

Jatim Newsroom- Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sidoarjo menyerahkan sertifikat warga Sidoarjo yang terdampak lumpur Lapindo dengan sistem resettlement (ganti rugi rumah). Sertifikat diberikan langsung Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan dan Gubernur Jawa Timur H Soekarwo di Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV), Rabu (20/1). (mad)

First Previous
Web Statistic