Berita & Pengumuman

Mufidah Jusuf Kalla Kagumi Hasil Kreatifitas Kerajinan Masyarakat Malang
Mufidah Jusuf Kalla Kagumi Hasil Kreatifitas Kerajinan Masyarakat Malang

Jatim NewsroomIstri Wapres RI, Hj Mufidah Jusuf Kallaternyata kagum dengan hasil karya kreatifitas perajin masyarakat Malang. Ini terlihat ketika dirinya dengan didampingi istri Wakil Gubernur Jatim,Hj Fatma Saifullah Yusuf mengunjungi Dekranasda Kab Malang di Gedung Dekranasda Jl Singosari Malang, Selasa (25/11). (put)

Jatim Terima Penghargaan Pembinaan Perusahaan Peraih Paramakarya
Jatim Terima Penghargaan Pembinaan Perusahaan Peraih Paramakarya

Jatim NewsroomProvinsi Jawa Timur menerima piagam Penghargaan Pembinaan Perusahaan Peraih Paramakarya Menteri Ketenagakerjaan RI. Penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jatim H Akhmad Sukardi di Istana Negara Jakarta, Selasa (24/11) sore. (put)

Siapkan dana Rp 1,7 Triliun, Jatim Siap Jadi Provinsi Industri Agro Pasca Panen
Siapkan dana Rp 1,7 Triliun, Jatim Siap Jadi Provinsi Industri Agro Pasca Panen

Jatim Newsroom - Jawa Timur menyatakan siap menjadi Provinsi Industri Agro Pasca Panen pada tahun 2016. Untuk mencapai itu, Pemprov Jatim telah menyiapkan dana kredit Rp 1,7 triliun bagi petani dengan bunga maksimal 10 persen/tahun. (put)

Kembali Raih Adipura, Pemkot Surabaya Arak Keliling Kota

Jatim Newsroom- Tahun ini, Surabaya kembali berhasil mendapatkan Piala Adipura Kencana. Surabaya salah satu dari tiga kota yang berhasil menyabet supremasi tertinggi di bidang kebersihan dan lingkungan tersebut. (mad)

Gandeng Mahasiswa, Perhutani Tanam 3.000 Mangrove

Jatim Newsroom - Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur bersama Pemerintah Kota Surabaya dan mahasiswa Fakultas Hukum (FH) dari 17 Universitas di seluruh Indonesia melakukan aksi tanam Mangrove di pesisir timur Surabaya, Senin (23/11). Kegiatan yang dipusatkan di pesisir timur Surabaya melibatkan 250 mahasiswa dan pegiat lingkungan menanam 3.000 bibit mangrove. (jal)

Sekdaprov Buka Festival Tantular 2015

Jatim Newsroom - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim, H Akhmad Sukardi secara resmi membuka Festival Tantular pada 23-26 November di Museum Mpu Tantular Sidoarjo. (hjr)

Dzikir Akbar, Pakde Karwo Sampaikan Kemajuan Pembangunan Jatim
Dzikir Akbar, Pakde Karwo Sampaikan Kemajuan Pembangunan Jatim

Jatim Newsroom- Gubernur Jawa Timur H Soekarwo bersama Wakil Gubernur Jawa Timur H Saifullah Yusuf menghadiri Dzikir Akbar memperingati Hari Jadi ke-70 Provinsi Jawa Timur. Dalam dzikir akbar, Pakde Karwo menyampaikaan kemajuan pembangunan selama satu tahun terakhir di Jawa Timur. (put)

Bulog Impor 1,5 Juta Ton Beras dari Vietnam dan Thailand

Jatim NewsroomSulitnya menyerap gabah dan beras petani membuat stok beras yang dimiliki Perum Bulog kian menipis. Guna mengamankan stok beras nasional, Bulog telah mendapatkan penugasan impor beras dari luar negeri sebesar 1,5 juta ton. Beras tersebut diimpor dari Vietnam dan Thailand. (afr)

Hadapi MEA,  Guru Harus Lindungi Kekhasan Silabi Pendidikan
Hadapi MEA, Guru Harus Lindungi Kekhasan Silabi Pendidikan

Tantangan negara tanpa batas antar negara ASEAN mulai1 Januari 2016 barang dan jasa bebas keluar masuk antar negara ASEAN. Untuk itu,Pemerintah dan guru harus melakukan perlindungan terhadap pendidikan di Jatim.  (put)

Gubernur Lepas Peserta Gerak Jalan Mojosuro
Gubernur Lepas Peserta Gerak Jalan Mojosuro

Jatim Newsroom- Gubernur Jatim, H Soekarwo secara resmi melepas Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto-Surabaya (Mojosuro) 2015 dengan menempuh jarak 55 km. Gerak jalan diberangkatkan dari Alun - Alun Kota Mojokerto, Sabtu (21/11) pukul 16.00 WIB.(her)

First Previous
Web Statistic