Berita & Pengumuman

Presiden Jokowi Beri Penghargaan Perusahaan Penyeberangan Terbaik
Presiden Jokowi Beri Penghargaan Perusahaan Penyeberangan Terbaik

Jatim Newsroom- Di penghujung 2015, Presiden RI Joko Widodo memberikan penghargaan bagi perusahaan jasa penyeberangan. Tahun ini, terdapat enam perusahaan terbaik yang dibagi dalam dua kategori, yakni besar dan kecil. Untuk penyeberangan besar terbaik pertama diraih PT Dharma Lautan Utama (DLU) yang menyabet penghargaan tertinggi selama tiga kali berturut-turut. (afr)

Pastikan Perkembangan Operasional, Wapres RI Tinjau PT TPPI Tuban
Pastikan Perkembangan Operasional, Wapres RI Tinjau PT TPPI Tuban

Jatim Newsroom – Wakil Presiden RI, HM Jufuf Kalla melakukan peninjauan PT Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) di Tuban, Sabtu (26/12). Dengan didampingi Wakil Gubernur Jatim H Saifullah Yusuf, kunjungan dilakukan untuk memastikan perkembangan operasional perusahaan tersebut usai dioperasionalkannya kembali sejak Oktober 2015. (put)

Tahun 2016 Jadi Lebih Baik, Wagub Ajak Masyarakat Berdoa Saat Tahun Baru

Jatim Newsroom-Wakil Gubernur Jawa Timur, HSaifullah Yusuf mengajak masyarakat tidak melakukan perayaan pesta pergantian tahun secara berlebihan,tetapi mengisi momen ini dengan berdoa agar tahun depan Jatim lebih baik. (hjr)

Pertama di Indonesia, Jatim Raih Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama Kencana
Pertama di Indonesia, Jatim Raih Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama Kencana

Jatim NewsroomPrestasi luar biasa kembali ditorehkan Jawa Timur. Kali pertama dan provinsi pertama di Indonesia, Jatim meraih Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama Kencana dari Presiden RI, Ir.Joko Widododan diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur,HSoekarwodi Istana Kepresidenan RI Jakarta, Rabu(23/12). (put)

Tahun 2016, Pengelolaan Kepegawaian Pemprov Jatim Berbasis Online

Jatim Newsroom- Memasuki tahun 2016 Pemprov Jatim membuat inovasi dengan melakukan pengelolaan kepegawaian berbasis online. Aplikasi informasi teknologi (IT) online tersebut dengan pembuatan single identity personalitysebagai kelanjutan dari e-PUPNS, e-presensi terkoneksi SKPD dengan BKD, e-SKP penilaian prestasi kerja, e-kenaikan pangkat reguler paperless, e-pensiun dan e-taspen, serta e-rekruitment (CAT system). (put)

Ekonomi Indonesia 2016 Masih Banyak Dipengaruhi Kondisi Ekonomi Global

Jatim Newsroom-pengamat ekonomi menilai,kondisi ekonomi Indonesia pada 2016 masih banyak dipengaruhi oleh ekonomi global. Oleh karena itu,ekonomi Indonesia masih bergantung pada pengaruh risiko kenaikan The Fed Rate, turunnya harga minyak dunia, merosotnya harga komoditas, perlambatan pertumbuhan China serta belum pulihnya kondisi perekonomian di kawasan eropa. (mad)

Hadapi MEA, Jatim Siapkan Ratusan Tenaga Magang Berkompetensi
Hadapi MEA, Jatim Siapkan Ratusan Tenaga Magang Berkompetensi

Jatim Newsroom-Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan (Disnakertransduk) Jatim telah menyiapkan ratusan tenaga magang dalam negeri yang berkompetensi. Hal ini dilakukan untuk meninkatkan daya sain pasar kerja dan pasar bebas dengan di berlakukan MEA. (ris)

Komisi A Kawal Perubahan Pemangkasan Jabatan Asisten Gubernur Jatim

Jatim Newsroom- Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur akan mengawal dan mendukung dipangkasnya empat asisten Gubernur Jatim menjadi tiga asistenPemangkasan jumlah asisten ini berdasarkan perubahan Peraturan Pemerintah (PP) 41/2007 tentang Organisasi Perangkat Daerah dan UU 23/2014 tentang Pemerintahan Daerah. (pca)

Sebanyak 12. 852 Personil Polda Jatim Siap Amankan Natal - Tahun Baru
Sebanyak 12. 852 Personil Polda Jatim Siap Amankan Natal - Tahun Baru

Jatim Newsroom - Sebanyak 12.852 personil kepolisian daerah (Polda) Jatim dan dibantu TNI, Dishub, Satpol PP siap mengamankan jalannya Perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 di Jatim. (pca)

Wapres dan Menag Dijadwalkan Hadiri Haul Gus Dur

Jatim Newsroom- Wakil PresidenRI, H Jusuf Kalla dan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin dijadwalkan menghadiri Haul Presiden ke-4 RI,KH Abdurrahman Wahid yang akrab disapa Gus Dur. Haul akan dilaksanakan di Jombang pada 26 Desember 2015. (luk)

First Previous
Web Statistic