Berita & Pengumuman

Jatim Nyatakan Perang Lawan Kejahatan Seksual Terhadap Anak
Jatim Nyatakan Perang Lawan Kejahatan Seksual Terhadap Anak

Jatim Newsroom – Provinsi Jawa Timur menyatakan siap all out dan perangmelawan kejahatan seksual terhadap anak. Pasalnya, akhir-akhir ini marak terjadi kasus kejahatan seksual terhadap anak yang merupakan aset masa depan bangsa. (put)

KM Wihan Sejahtera Tenggelam, Gus Ipul Minta Jumlah Korban Segera Dipastikan
KM Wihan Sejahtera Tenggelam, Gus Ipul Minta Jumlah Korban Segera Dipastikan

Jatim NewsroomWakil Gubernur Jawa Timur,H Saifullah Yusuf mendengar terjadi kecelakaan yang menimpa KM Wihan Sejahtera Flores di Pelabuhan Teluk Lamong Surabaya, langsung menuju RS PHC Perak untuk mengunjungi para korban.Gus Ipul menekankan jumlah korban harus segera diketahui secepatnya dan dipastikan. (put/mad)

Pimpin Muhammadiyah Jatim, Saad Ibrahim Perkuat Jihad Ekonomi

Jatim Newsroom- Saad Ibrahim resmi terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur Periode 2015-2019. Keputusan tersebut diambil setelah sebanyak 13 orang formatur menunjuknya. Usai terpilih, diantara sejumlah bidang yang akan menjadi fokus garapan, Ia menyatakan akan memperkuat Jihad di bidang ekonomi. (luk)

Pameran Indonesia Fair 2015, 21Investor AustraliaTertarik Berinvestasi Ke Jatim
Pameran Indonesia Fair 2015, 21Investor AustraliaTertarik Berinvestasi Ke Jatim

Jatim Newsroom- Provinsi Jawa Timur semakin menarik minat para pengusaha khususnya di Australia untuk menanamkan modalnya. Hal itu dibuktikan dengan kepastian 21 pengusaha negara Kanguru yang akan segera berinvestasi di Jatim dalam ajang Pameran Indonesia Fair 2015yang berakhir Minggu (15/11). (put)

Masuki Usia 77 tahun, RSUD Dr Soetomo Siap “Go Internasional”
Masuki Usia 77 tahun, RSUD Dr Soetomo Siap “Go Internasional”

Jatim Newsroom - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, H Akhmad Sukardi menegaskan, RSUD dr Soetomo siap Go Internasional. Ini karena, Pemprov Jatim terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan menjadikan masyarakatnya selalu sehat. (put/unt)

KPU Jatim Minta Masyarakat Mencatat Dan Mengawasi Kekayaan Calon Kepala Daerah

Jatim Newsroom- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur meminta kepada masyarakat di 19 kabupaten/kota untuk mencatat betul harta kekayaan yang dimiliki calon kepala daerahnya masing-masing. Hal ini dilakukan agar masyarakat benar-benar tidak salah pilih saat pilkada serentak yang digelar pada 19 Desember mendatang. (pca)

Antisipasi Penyelewengan, DPRD Usulkan Bantuan Dana Kewilayahan Berupa Program

Jatim Newsroom- Guna mengantisipasi penyimpangan dan penyelewengan terkait dana kewilayahan ke Kab/Kota se-Jatim yang dalam APBD 2016 dialokasikan sebesar Rp 2 triliunDewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Jatim mengusulkan kepada gubernur agar  bantuan tersebut berupa program bukan uang, sehingga pengawasannya dapat dilakukan dengan mudah oleh Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD). (pca)

Tekan Angka Perceraian, Kemenag Jatim Setuju Wacana Kursus Pra Nikah

Jatim Newsroom - KantorKementerian Agama Wilayah Provinsi Jawa Timur (Kanwil Kemenag Jatim) menyetujui adanya wacana pemberian kursus pra nikah pada pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan. Hal tersebut merupakan salah satu cara untuk menekan angka perceraian yang tiap tahunnya kian meningkat. (luk)

Ciptakan Pendekatan Humanis, Jatim Usulkan Perubahan Seragam Satpol PP ke Mendagri
Ciptakan Pendekatan Humanis, Jatim Usulkan Perubahan Seragam Satpol PP ke Mendagri

Jatim Newsroom - Provinsi Jawa Timur mengusulkan adanya perubahan seragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI. Perubahan seragam perlu dilakukan karena menyesuaikan kebutuhan dan tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) yang harus melakukan pendekatan humanis kepada masyarakat. (put)

Proyek JIIPE di Gresik Serap 60.000 Tenaga Kerja
Proyek JIIPE di Gresik Serap 60.000 Tenaga Kerja

Jatim Newsroom- Pemerintah mengungkapkan kehadiran proyek Java integrated Industrial and Port Estate (JIIPE) di Manyar Gresik diharapkan mampu menyerap sedikitnya 60.000 tenaga kerja dari 7,5 juta warga Indonesia yang tak memiliki pekerjaan.(mad)

First Previous
Web Statistic