Berita & Pengumuman

Pemprov Terus Perkuat Kualitas Guru Madrasah Diniyah
Pemprov Terus Perkuat Kualitas Guru Madrasah Diniyah

Jatim Newsroom- Pemprov Jatim terus mendorong penguatan posisi lembaga diniyah dalam konteks pendidikan nasional agar setara dengan pendidikan formal lainnya. (put)

Menpan RB Setujui Korpri Tetap Jadi Organisasi Integral Pemerintah Dalam Kedinasan

Jatim Newsroom- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yuddy Chrisnandi menyatakan setuju dengan usulan Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk menjadikan Korpri tetap sebagai organisiasi integral pemerintah dan tetap dalam kedinasan. Usulan ini nantinya akan diajukan pada Munas VIII yang akan diselenggarakan Desember mendatang. (put)

Menpan RB : Birokrasi Harus Diubah Menjadi Melayani Bukan Dilayani

Jatim Newsroom- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) meminta kepada seluruh birokrat yang ada di Jawa Timur agar bisa mengubah mental pemimpin untuk selalu melayani dan bukan dilayani. (pca)

Menpan RB Berikan Nilai Membanggakan Pada SAKIP Provinsi Jatim
Menpan RB Berikan Nilai Membanggakan Pada SAKIP Provinsi Jatim

Jatim NewsroomMenteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yudi Chrisnandi mengapresiasi positif dan membanggakan terhadap perkembangan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang dipaparkan oleh Gubernur Jatim setiap tahun nilainya terus meningkat. (pca)

Minimalisasi Korban Akibat Kebakaran Gunung, Wagub Minta Tunda Pendakian

Jatim Newsroom - Guna meminimalisasi kemungkinan korban akibat kebakaran di gunung, Wakil Gubernur Jawa Timur, H Saifullah Yusuf mengimbau kepada pendaki agar menahan diri untuk tidak mendaki di sejumlah gunung di Jawa Timur yang rawan kebakaran akibat kemarau saat ini. (mad)

Ciptakan Operator PKH Profesional, Gus Ipul Usulkan Program Sertifikasi

Jatim NewsroomWakil Gubernur Jawa Timur, H Saifullah Yusuf mengusulkan perlu adanya sertifikasi bagi operator dan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH). Ini perlu dilakukan tercipta tenaga operator profesional yang mampu berjuang untuk menekan angka kemiskinan di Jawa Timur. (put)

Gubernur Tawarkan SMK Mini Pada PGRI
Gubernur Tawarkan SMK Mini Pada PGRI

Jatim Newsroom – Program SMK Mini yang digagas Gubernur Soekarwo melalui Dinas Pendidikan Jatim kini terus disosialisasikan. Bahkan, Soekarwo mengenalkan dan menawarkan program SMK mini pada PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia). (afr)

Program Simpel, OJK Targetkan 50 Juta Pelajar di Indonesia
Program Simpel, OJK Targetkan 50 Juta Pelajar di Indonesia

Jatim Newsroom – Programmenabung dengan nama Simpanan Pelajar (Simpel) kini tengah gencar disosialisasikan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Kini, jumlah pelajar yang telah memiliki Simpel mencapai 250 ribu siswa, adapun target sasaran siswa yang dapat memanfaatkan program menabung mencapai 50 juta pelajar di Indonesia. (afr)

Siap Investasi, Apjatel Berharap Dukungan Pemprov

Jatim Newsroom- Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunisi (Apjatel) berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim mendukung rencana investasi sejumlah perusahaan telekomunikasi guna terwujudnya layanan yang baik bagi masyarakat, (hjr)

Percepat Proses Ijin Investasi, Gubernur Dorong Daerah Buka Help Desk

Jatim Newsroom -Guna realisasi investasi di daerah, Pemerintah Provinsi Jawa Timur meminta Pemerintah Kabupaten dan Kota untuk membentuk Help Desk Pelayanan Investasi yang harus diketahui Walikota dan Bupati untuk kelancaran ijin prinsip investasi Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN).  (mad)

First Previous
Web Statistic