Berita & Pengumuman

Sebanyak 370 Prajurit TNI AD Selesaikan Napaktilas Jenderal Sudirman
Sebanyak 370 Prajurit TNI AD Selesaikan Napaktilas Jenderal Sudirman

Jatim Newsroom - Sebanyak 370 Prajurit Korps Infanteri dari Yon Raider 500, Kostrad, Yon Zipur-5, Yon Kavaleri-3, Yon Arhanudse-8, Yonif 501/K, Yonif 502/K, Brigif 18, Brigif 9, Arhanudse RI 2/K, Yon Zipur-10, dan Danbekang berhasil menyesaikan Napaktilas Jenderal Sudirman dalam rangka Hari Infanteri ke-67. (hjr)

Gubernur : Bela Negara Jadi Bagian Revolusi Mental
Gubernur : Bela Negara Jadi Bagian Revolusi Mental

Jatim Newsroom Kesadaran bela negara sangat penting untuk ditanamkan sebagai landasan sikap perilaku bangsa Indonesia. Hal ini merupakan bentuk revolusi mental sekaligus untuk membangun daya tangkal bangsa dalam menghadapi kompleksitas dinamika ancaman sekaligus mewujudkan ketahanan nasional. (ryo)

Gus Ipul : Majelis Khoul, Pendidikan Karakter Dengan Tanpa Batas
Gus Ipul : Majelis Khoul, Pendidikan Karakter Dengan Tanpa Batas

Jatim Newsroom- Wakil Gubernur Jawa Timur, H Saifullah Yusuf menegaskan, majelis khoul merupakan wahana untuk membangun pendidikan karakter umat di semua unsur dengan tanpa batas. Dengan tanpa batas, artinya khoul tempat berkumpul semua unsur mulai pemerintah, ulama, santri, dan masyarakat bersatu padu tanpa ada pemisah didalamnya. (put)

Pertama Di Indonesia, Jatim Raih WTN Wiratama Kencana 2015

Jatim Newsroom- Provinsi Jatim merupakan satu-satunya provinsi yang berhasil meraih penghargaan tertinggi Wahana Tata Nugraha (WTN) Wiratama Kencana 2015 dari Presiden RI Joko Widodo melalui Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI. Rencananya, penghargaan tertinggi WTN akan dilakukan oleh Menteri Perhubungan (Menhub) RI Ignasius Jonan dan diterima Gubenur Jatim Soekarwo, pada Rabu (23/12) di Kantor Kemehub RI. (ris)

Secara Nasional, APBN 2016 Sebesar Rp 2.095,7 Triliun

Jatim Newsroom - Volume belanja negara secara nasional dalam APBN 2016 ditetapkan sebesar Rp 2.095,7 Triliun meningkat 5,6 persen dibandingkan dengan volume APBN Tahun 2015. (ryo)

Wagub : Status Siaga, Bromo Masih Aman Dikunjungi
Wagub : Status Siaga, Bromo Masih Aman Dikunjungi

Jatim Newsroom - Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) memastikan kawasan wisata Gunung Bromo hingga saat ini masih dibuka dan aman dikunjungi wisatawan meskipun berstatus siaga. Bahkan saat pergantian tahun baru Gus Ipul menawarkan pada wisatawan bisa menghabiskan waktunya di kawasan Bromo dengan aman asalkan mentaati peraturan yang ada. (jal)

Empat Perusahaan Ajukan Penangguhan UMK 2016

Jatim Newsroom- Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan (Disnakertransduk) Jatim menyatakan jumlah perusahaan di Jatim yang pengajukan penangguhan pembayaran Upah Minimum kabupaten/kota (UMK) Tahun 2016 makin bertambah. Jika sebelumnya ada 3 perusahaan yang mengajukan penangguhan, kini bertambah satu lagi perusahaan. (ris)

Pertama Di Indonesia, Jatim Raih WTN Wiratama Kencana

Jatim Newsroom- Provinsi Jatim merupakan satu-satunya provinsi yang berhasil meraih penghargaan tertinggi Wahana Tata Nugraha (WTN) Wiratama Kencana 2015 dari Presiden RI Joko Widodo melalui Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI. (ris)

KPU Trenggalek Berhasil Tingkatkan Angka Partisipasi Pemilih

Jatim Newsroom - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daeah (Pilkada) di Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar. Pada gelaran lima tahunan ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Trenggalek berhasil meningkatkan partisipasi pemilih dibanding pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif 2014. (luk)

Gubernur Serahkan DIPA APBD/APBN 2016
Gubernur Serahkan DIPA APBD/APBN 2016

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Dr Sorkarwo, menyerahkan Daftar Isian Pelaksanan Anggaran (DIPA) APBD/APBN tahun 2016 kepada seluruh bupati/walikota, SKPD dan instansi vertikal lainnya se-Jatim di Gedung Negara Grahadi, Jumat (18/12).(ryo)

First Previous
Web Statistic