Surat Pembaca

 
Surat Pembaca hanya menampilkan data yang sudah mendapat tanggapan dari instansi terkait.
     
Tgl Surat Pembaca: 2015-10-29 21:59:53  
  Dari: Tun Ahmad Gazali - BPM Prov. Jatim  
  Ditujukan kepada: Biro HUmas dan Protokol  
  Pertanyaan:  
  Mohon info alamat email redaksi Prasetya. Saya ingin berkontribusi berita dan info selama saya tugas belajar S3 disini. Mohon balasan segera di email atau telpon saya tersebut diatas. Terima kasih. Wassalam Tun  
     
  Tgl Jawaban: 2015-10-30 09:44:13  
  Jawaban:  
 

ALAMAT REDAKSI PRASETYA

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL SETDA PROV JATIM

JL PAHLAWAN 110 SURABAYA

TELEPON DAN FAX 031-3550949

email : prasetya1@yahoo.com

 
     
Tgl Surat Pembaca: 2015-10-27 07:01:31  
  Dari: Suryo Wibowo - ?  
  Ditujukan kepada: PemProv Jawa Timur  
  Pertanyaan:  
  Assalammu'alaikum, semoga Bapak Gubernur beserta jajarannya dan kita semua dibawah lindungan Allah SWT, Amiin. Kepada Yth, PemProv Jawa Timur, kami akan mengirimkan surat untuk masalah Peredaan Semburan Lumpur Lapindo di Porong Sidoarjo (dengan cara Non Teknis), tetapi kami tidak tahu kepada siapa atau instansi mana yang akan kami tujukan. kami mohon informasinya. Wassalam Suryo Wibowo sedikit informasi kami " kami tahu sudah banyak yang telah dilakukan Pemerintah Indonesia untuk meredakan Semburan Lumpur Lapindo tsb, baik secara teknologi maupun ritual, namun sampai saat ini belum juga semburan itu reda. karena itulah kami memberikan informasi ini. Insya'Allah kami bisa meredakannya.  
     
  Tgl Jawaban: 2015-10-30 08:35:08  
  Jawaban:  
 

Surat bisa dialamatkan ke BPLS Jln Gayung Kebonsari No 50 Surabaya

 
     
Tgl Surat Pembaca: 2015-10-17 02:15:09  
  Dari: indra -  
  Ditujukan kepada: PDAM kota Surabaya  
  Pertanyaan:  
  Selamat pagi.... Sudah hampir 1 bulan ini wilayah randu barat dan skitarnya tidak ada aliran air dari PDAM....jika sebelum-sebelumnya air keluar sekitar jam22.00 - 04.00 WIB,,Untuk saat ini tidak keluar sama sekali....bahkan kita paksa sedot langsung dengan pompa air mulai dini hari sampai subuh tidak ada air keluar sama sekeindra.sukmana.965li. Anehnya wilayah yg tidak jauh dari randu barat ( bulak bateng,tanah merah dll ) masih sangat lancar. Beberapa warga randu barat sudah sering melapor, namun hanya digali saja dan hasilnya masih sama. Mohon bantuannya untuk segera di tindak lanjuti....terima kasih  
     
  Tgl Jawaban: 2015-10-21 07:46:42  
  Jawaban:  
 

Terimakasih sudah menyampaikan keluhan melalui surat pembaca di website Jawa Timur. Kami akan meneruskan keluhan anda ke PDAM Kota Surabaya.

 
     
Tgl Surat Pembaca: 2015-10-12 08:15:39  
  Dari: Tun Ahmad Gazali, SH.,M.Eng. - Badan Penananamn Modal Provinsi Jawa Timur  
  Ditujukan kepada: Pemerintah Provinsi Jawa Timur  
  Pertanyaan:  
  Selamat Pagi Assalamualaikum semua Teriring kabar sehat selamat disini, saya ingin menghaturkan kepada Provinsi Jawa Timurku...SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 70 PROVINSI JAWA TIMURku....Kepada Bapak Gubernur dan jajaran staf, saya disini siap mendukung " AYO KERJA, PERKUAT JATIM SEBAGAI PROVINSI INDUSTRI BERBASIS UMKM"....O tanjyoubi omedetou Gozaimasu,(TUN AHMAD GAZALI, Mahasiswa Tugas Belajar pada Yamaguchi University)  
     
  Tgl Jawaban: 2015-10-12 13:10:51  
  Jawaban:  
 

Terimakasih Bapak. Semoga Jatim terus jaya Luar Biasa..

 
     
Tgl Surat Pembaca: 2015-10-10 08:10:55  
  Dari: Tri -  
  Ditujukan kepada: PDAM KAB. MALANG  
  Pertanyaan:  
  Sebelumnya Keluhan pelanggan di situs PFAM Kab. Malang, tdk bisa simpan (ini disengaja atau bgmn ya ?! Yth. Pimpinan PDAM Kab. Malang Dengan Hormat, Air di kawasan perum GPA, khususnya di blok RT IV (warga bag. Atas), V,VI RW12, dulu mendapatkan jatah air Jam 4 s.d 7 malam, jam 5-6 pagi, sekarang sdh tidak kebagian lagi Hal ini mungkin karena bertambahnya jml penduduk di bagian bawah dan mereka masing2 sdh buat tandon. Celakanya ketika tandon mereka sdh Penuh saat giliran warga bagian atas PDAM sdh mematikan pasokan airnya. Sepertinya dari dulu hingga kini PDAM tidak pernah berhasil mengatasi masalah air di wilayah ini, Kami prihatin dg kondisi ini dan saat ini Kami hanya bisa pasrah setelah bertahun2 komplain dan demo tdk menghasilkan hasil yg optimal, kami doakan semoga PDAM diberikan kemampuan mengatasi mslh ini terutama semoga tim manajemennya diberikan kecerdasan dan kesigapan. Terima kasih.  
     
  Tgl Jawaban: 2015-10-12 13:06:40  
  Jawaban:  
 

Terimakasih. Kami akan meneruskan keluhan ini ke PDAM Kabupaten Malang

 
     

 

First Previous


FORM SURAT PEMBACA
 
   
  Nama:
 

Alamat:

  Telp:
  Email:
  Instansi / Organisasi:
  Ditujukan kepada:
  Judul:
  Isi
  Copy Identitas Diri:

  *Surat pembaca hanya memproses yang melampirkan copy KTP.
 
 

Can't read the image? click here to refresh