Surat Pembaca

 
Surat Pembaca hanya menampilkan data yang sudah mendapat tanggapan dari instansi terkait.
     
Tgl Surat Pembaca: 2016-04-07 09:52:04  
  Dari: Ryan Nugroho -  
  Ditujukan kepada: PPID Jawa Timur  
  Pertanyaan:  
  Salam hormat, saya ingin bertanya apakah Matriks RKPD JATIM untuk 2016 belum di upload atau memang tidak di upload / ditiadakan ? jikalau memang tidak di upload, bolehkah saya datang untuk meminta salinan dari Matriks RKPD 2016? karena saya melihat RKPD 2016 sudah ada tetapi untuk Matriks belum ada. mohon petunjuk Terimakasih  
     
  Tgl Jawaban: 2016-04-26 10:28:02  
  Jawaban:  
 

Matrik RKPD Jatim 2016 sudah tersedia pada website ini, terimakasih.

http://jatimprov.go.id/ppid/uploads/berkasppid/Matrik%20RKPD%202016%20Final-Cetak.pdf

 

 
     
Tgl Surat Pembaca: 2016-02-25 17:09:37  
  Dari: Saddam - Kentongan  
  Ditujukan kepada: Gubernur Jatim  
  Pertanyaan:  
  Selamat Sore Pak Gubernur Jatim, tanpa mengurangi rasa hormat saya bermaksud untuk memberikan masukan atau saran terkait dengan cita-cita menuju e-Goverment. Saat ini telah hadir aplikasi Gratis buatan anak negeri untuk membantu ketua RT dan kebutuhan warga yang bernama Kentongan. Aplikasi ini berjalan di Android dan iPhone, dapat langsung dicari di google play store atau app Store, Semoga aplikasi ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan oleh seluruh RT di Jawa Timur sehingga penerapan e-Goverment juga terasa sampai pada tingkat RT. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Maaf KTP saya masih KTP Jateng, Magelang, Terima kasih.  
     
  Tgl Jawaban: 2016-02-26 10:49:40  
  Jawaban:  
 

Terimakasih atas masukannya.

 
     
Tgl Surat Pembaca: 2016-02-22 11:53:30  
  Dari: Muhammad Indra Lesmana - LSM  
  Ditujukan kepada: PPID  
  Pertanyaan:  
  Saya ingin bertanya, sampai saat ini apakah LKPJ 2015 sudah jadi atau belum? kalau sudah saya bisa mendapatkan dimana? kalau belum kira-kira kapan LKPJ itu selesai dan disebarluaskan ke publik? terima kasih. LKPJ itu saya perlukan untuk dokumen dan riset di kantor LSM kami. Terima kasih.  
     
  Tgl Jawaban: 2016-02-23 10:03:15  
  Jawaban:  
 

LKPJ 2015 sedang dalam proses pengerjaan, apabila sudah selesai akan dipublish pada website kami.

 
     
Tgl Surat Pembaca: 2016-02-12 09:17:29  
  Dari: Sajidda - Mahasisa  
  Ditujukan kepada: Biro Hukum Jawa Timur  
  Pertanyaan:  
  Selamat pagi.. berkaitan dengan website jdih.jatimprov.go.id, sejak 2 hari yang lalu tidak dapat diakses. (muncul "account has been suspended) sehingga, saya tidak dapat mengakses web ini.. mohon bantuannya.. terimakasih...  
     
  Tgl Jawaban: 2016-02-17 08:57:14  
  Jawaban:  
 

Mohon maaf atas ketidaknyamanan anda sewaktu mengakses situs kami, Website jdih.jatimprov.go.id saat ini sedang dalam perbaikan.

 
     
Tgl Surat Pembaca: 2016-02-02 19:07:37  
  Dari: Rizal - Masyarakat  
  Ditujukan kepada: Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur  
  Pertanyaan:  
  Assalamualaikum Yth. Dinas Kebudayan dan Pariwisata Jawa Timur. Saya Rizal dari Bojonegoro ingin sumbang ide untuk Pariwisata Jawa Timur. Setelah pemerintah pusat membuat terobosan integrasi pengelolaan pariwisata dengan Badan Otorita Pariwisata, saya mengusulkan Pemda Jatim untuk membuat terobosan serupa agar potensi pariwisata tergarap optimal dan tidak terbatas sekat ego antar daerah. Untuk itu saya usulkan dibentuk Otorita Pariwisata di wilayah-wilayah pariwisata berikut: 1. Banyuwangi(Pantai di Banyuwangi, Kawah Ijen, Taman Nasional Alas Purwo, TN Baluran, TN Meru Betiri dan Agrowisata) 2. Pantai Selatan Malang (Sebagai destinasi wisata pantai selatan terdekat bagi masyarakat Megapolitan Gerbangkertosusila dan Malang Raya) 3. Pujon-Batu-Pacet-Tretes-Prigen, (Sebagai destinasi utama wisata pegunungan modern bagi warga Jatim, Jateng, DIY, Bali) 4. Blitar(Sebagai destinasi wisata Ziarah Nasional dan ditunjang dengan destinasi alam dan budaya; Makam Bung Karno, Candi Penataran, Pantai Selatan dan Gunung Kelud) 5. Sumenep(Destinasi Pantai Berpasir terdekat warga Megapolitan Gerbangkertosusila, dan wisata budaya dengan analogi Jogja-Solo: Keraton Sumenep, Masjid Keraton dan Makam Raja Madura, Karapan Sapi, Pantai-pantai dan Api Abadi) 6. Tuban-Paciran(Wisata Religi dipadu dengan budaya, alam dan permainan: Sunan Bonang, Goa Akbar, Pantai Boom, Klenteng Tuban, Masjid Agung Tuban, WBL, Tanjung Kodok, Sunan Drajat dan Maharani Zoo) 7. Bawean(Wisata utama kepulauan di Jawa Timur dengan analogi Karimun Jawa di Jawa Tengah, di mana Bawean sampai saat ini belum terkelola dengan baik sebagai kawasan wisata) 8. Sarangan(Destinasi Agrowisata dan Telaga di atas gunung bagi warga Jatim Barat, Solo Raya dan DIY) 9. Pacitan(Sebagai destinasi wisata utama pantai selatan bagi warga Jatim Barat, Solo Raya, dan DIY) 10. Trowulan(Selama ini masih kurang atraktif dan kurang dikelola dengan baik sebagaimana Pulau Bawean. Barangkali Pemda bisa mengelolanya melalui otorita agar menjadi kutub wisata baru dengan analogi integrasi pengelolaan Candi Prambanan-Borobudur) Sekian ide saya yang hanya berdasar imajinasi sebagai masyarakat yang baik. Silahkan di kaji secara realistis, dan dikritisi agar benar-benar matang dan memberikan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Terimakasih.  
     
  Tgl Jawaban: 2016-02-03 08:06:42  
  Jawaban:  
 

Terima kasih atas masukannya, kami akan meneruskan masukan anda ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur.

 
     

 

First Previous Next Last


FORM SURAT PEMBACA
 
   
  Nama:
 

Alamat:

  Telp:
  Email:
  Instansi / Organisasi:
  Ditujukan kepada:
  Judul:
  Isi
  Copy Identitas Diri:

  *Surat pembaca hanya memproses yang melampirkan copy KTP.
 
 

Can't read the image? click here to refresh