Surat Pembaca

 
Surat Pembaca hanya menampilkan data yang sudah mendapat tanggapan dari instansi terkait.
     
Tgl Surat Pembaca: 2016-10-26 11:04:38  
  Dari: t kresno adji -  
  Ditujukan kepada: dinas terkait  
  Pertanyaan:  
  Pada tanggal 22 oktober hari sabtu hingga 24 oktober 2016 air pdam mati tanpa ada pemberitahuan kepada pelanggan. Bayangkan 3 hari tanpa air. Kualitas air pun hingga saat ini juga masih hitam bukan keruh. Minggu kemarinnya juga mati dan tidak ada kompensasi dari pihak pdam. Apakah itu sebagai bentuk arogansi bumn? Mohon pihak terkait sudi melakukan supervisi ke lapangan untuk kebaikan kedepannya dan tidak merugikan pelanggan  
     
  Tgl Jawaban: 2016-11-22 14:02:17  
  Jawaban:  
 

Berikut kami sampaikan jawaban dari PDAM Kota Pasuruan :

Proses perbaikan pipa PDAM Kota Pasuruan yang dilaksanakan pada 22 Oktober 2016 sudah sesuai dengan prosedur yang ditetapkan yaitu membuat Surat Pemberitahuan melalui Radio RAMAPATI Pasuruan pada tanggal 20 Oktober 2016 ( 2 hari sebelum pelaksanaan perbaikan). Adapun mengenai air yang keruh akibat perbaikan tersebut kami mohon maaf atas masalah tersebut.

Kami berterimakasih kepada masyarakat atas perhatiannya terhadap kinerja kami, namun perlu diketahui bahwa prosedur pengaduan disamping menunjukkan nama dan alamat yang jelas juga harus menunjukkan ID Pelanggan sebagai dasar untuk proses lebih lanjut.

 
     
Tgl Surat Pembaca: 2016-07-01 01:37:36  
  Dari: yuswanto - property agent  
  Ditujukan kepada: dinas P2T / Bappeda Jatim  
  Pertanyaan:  
  Dengan Hormat, Saya adalah property agent yang mengerjakan project untuk lahan Industri di Lamongan , Nganjuk Kediri ,Gresik ,...mohon sekiranya kemana saya harus mendapatkan RTRW tersebut apabila di web tidak bisa diakses atau bagaimana caranya supaya saya bisa mendapatkan informasi tersebut. terima kasih  
     
  Tgl Jawaban: 2016-08-03 09:42:01  
  Jawaban:  
 

Dokumen Perda Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) merupakan penjabaran rencana tata ruang yang bersifat umum yang berisi tentang tujuan, kebijakan, dan strategi penataan ruang wilayah; rencana struktur ruang wilayah; rencana pola ruang wilayah; dan arahan pengendalian pemanfaatan ruang wilayah.

Berdasarkan Pasal 24 Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2010 bahwa penyusunan dan penetapan RTRW terdiri atas RTRW Nasional, RTRW Provinsi, Dan RTRW Kab/Kota yang disusun secara berhirarki.

Dokumen Peraturan Daerah tentang RTRW Provinsi Jawa Timur beserta Peraturan Daerah Tentang RTRW Kab/Kota Dapat diunduh Pada Sistem Informasi Tata Ruang (SITR) Provinsi Jawa Timur dengan alamat web http://sitr.jatimprov.go.id atau dapat pula diunduh pada  SITR masing-masing Kabupaten/Kota.

Untuk mendapatkan dokumen peraturan daerah tentang RTRW Kab/Kota selain menggunakan akses internet masyarakat bisa mendapatkan dokumen RTRW dari Dinas/Instansi yang menangani penyelenggaraan penataan ruang pada masing-masing Kab/Kota dengan menyampaikan surat permohonan.

 
     
Tgl Surat Pembaca: 2016-04-28 10:42:47  
  Dari: Retno Pamungkas - EKONID / WIsma Jerman  
  Ditujukan kepada: Sekretariat Gubernur  
  Pertanyaan:  
  Selamat siang, Saya Retno dari kantor EKONID Surabaya, Kadin Jerman. Bulan Mei kami akan kedatangan delegasi parlemen dan bisnis dari Jerman. Sehubungan dengan persiapan kegiatan tersebut, sebagai bahan laporan awal, kami membutuhkan data riwayat hidup dari Bapak Gubernur Jatim. Kami sudah mencari data di internet, namun menurut kami masih kurang lengkap dan kurang terjamin kebenarannya. Oleh karena, dengan ini kami meminta bantuan untuk memberikan kami data tersebut. Akan lebih baik lagi, jika riwayat hidup Bapak Gubernur dalam bahasa Inggris. Atau mungkin ada kontak yang bisa saya hubungi untuk keperluan tersebut, mohon informasinya. Demikian permohonan dari kami. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih. Hormat kami, Retno Pamungkas EKONID Surabaya  
     
  Tgl Jawaban: 2016-04-29 09:06:05  
  Jawaban:  
 

Daftar Riwayat Hidup Gubernur Jawa Timur bisa diakses pada link ini.

 
     
Tgl Surat Pembaca: 2016-04-07 09:52:04  
  Dari: Ryan Nugroho -  
  Ditujukan kepada: PPID Jawa Timur  
  Pertanyaan:  
  Salam hormat, saya ingin bertanya apakah Matriks RKPD JATIM untuk 2016 belum di upload atau memang tidak di upload / ditiadakan ? jikalau memang tidak di upload, bolehkah saya datang untuk meminta salinan dari Matriks RKPD 2016? karena saya melihat RKPD 2016 sudah ada tetapi untuk Matriks belum ada. mohon petunjuk Terimakasih  
     
  Tgl Jawaban: 2016-04-26 10:28:02  
  Jawaban:  
 

Matrik RKPD Jatim 2016 sudah tersedia pada website ini, terimakasih.

http://jatimprov.go.id/ppid/uploads/berkasppid/Matrik%20RKPD%202016%20Final-Cetak.pdf

 

 
     
Tgl Surat Pembaca: 2016-02-25 17:09:37  
  Dari: Saddam - Kentongan  
  Ditujukan kepada: Gubernur Jatim  
  Pertanyaan:  
  Selamat Sore Pak Gubernur Jatim, tanpa mengurangi rasa hormat saya bermaksud untuk memberikan masukan atau saran terkait dengan cita-cita menuju e-Goverment. Saat ini telah hadir aplikasi Gratis buatan anak negeri untuk membantu ketua RT dan kebutuhan warga yang bernama Kentongan. Aplikasi ini berjalan di Android dan iPhone, dapat langsung dicari di google play store atau app Store, Semoga aplikasi ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan oleh seluruh RT di Jawa Timur sehingga penerapan e-Goverment juga terasa sampai pada tingkat RT. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Maaf KTP saya masih KTP Jateng, Magelang, Terima kasih.  
     
  Tgl Jawaban: 2016-02-26 10:49:40  
  Jawaban:  
 

Terimakasih atas masukannya.

 
     

 

Next Last


FORM SURAT PEMBACA
 
   
  Nama:
 

Alamat:

  Telp:
  Email:
  Instansi / Organisasi:
  Ditujukan kepada:
  Judul:
  Isi
  Copy Identitas Diri:

  *Surat pembaca hanya memproses yang melampirkan copy KTP.
 
 

Can't read the image? click here to refresh