PENGADUAN

13 November 2015 | Pengumuman

Layanan Pengaduan

 

Tentang Layanan Pengaduan

 

Layanan pengaduan merupakan salah satu bentuk pelayanan publik Inspektorat Provinsi Jawa Timur yang bersifat langsung dan terutama ditujukan kepada masyarakat maupun PNS di lingkungan Provinsi Jawa Timur.

 

Mengingat adanya batas kewenangan dan tanggung jawab antar entitas pemerintahan, Inspektorat Provinsi hanya akan menangani pengaduan yang terkait dengan entitas di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur kecuali ada pelimpahan wewenang/permintaan dari entitas pemerintahan terkait.

 

Materi pengaduan yang berada di luar kewenangan Inspektorat Provinsi Jawa Timur akan diteruskan kepada entitas pemerintahan lain yang lebih berwenang.

 

Mengingat adanya asas efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan APBD serta mempertimbangkan ketersediaan sumber daya yang dimiliki, Inspektorat Provinsi Jawa Timur hanya akan melayani pengaduan yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Pengaduan dapat disampaikan melalui:

 

Surat kepada Gubernur Jawa Timur dengan tembusan Inspektorat Provinsi Jawa Timur dengan alamat Jl. Pahlawan No. 110, Surabaya – Jawa Timur

 

Surat kepada Inspektur Provinsi Jawa Timur dengan alamat Jl. Raya Juanda, SidoarjoJawa Timur

 

PO BOX 9000 SB 600 90

 

email: pengaduan_masyarakat_jatim@jatimprov.go.id

 

Website Inspektorat Jawa Timur: http://inspektorat.jatimprov.go.id

 

Syarat dan Ketentuan Laporan Pengaduan:

 

Identitas dan alamat pelapor harus jelas.

 

Materi pengaduan bersifat logis dan memiliki obyek pengaduan yang jelas.

 

Pelapor sanggup untuk dimintai keterangan dan dikonfirmasi oleh petugas dari Inpektorat Provinsi Jawa Timur.

 

Selengkapnya dapat diakses pada website http://inspektorat.jatimprov.go.id

Web Statistic