Wagub Jatim Hadiri Pelantikan M Reno Zulkarnaen Resmi Sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jatim

07 September 2021 | Berita & Pengumuman
Wagub Jatim Hadiri Pelantikan M Reno Zulkarnaen Resmi Sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jatim

Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak mengatakan, diangkatnya Reno sebagai Ketua F-PD dapat melanjutkan kinerja baik dari Sri Subiati. "Diharapkan tentunya bahwa ini akan mengefektifkan kinerja fraksi dalam mewakili suara rakyat yang dipercayakan kepada Partai Demokrat," ujarnya.
 
Emil yang juga Wakil Gubernur Jatim berharap, dengan susunan fraksi Partai Demokrat tersebut dapat semakin maksimal. "Sebagai pemerintah Jatim kita mendoakan yang terbaik atas susunan partai demokrat di DPRD Jatim,"pungkas Emil mantan Bupati Trenggalek.
 
Secara resmi, keputusan tersebut juga telah dibacakan dalam Rapat Paripurna DPRD Jatim dengan agenda perubahan susunan keanggotaan Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim periode 2019-2024, Senin (6/9/2021). Yang juga dihadiri dan disaksikan oleh Wagub Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak.
 
Seperti diketahui, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim sebelumnya, Sri Subiati atau akrab disapa Anti berpulang pada awal Agustus lalu. Sementara Reno Zulkarnaen merupakan anggota F-PD yang duduk di Komisi A DPRD Jatim. Di kepengurusan DPD Partai Demokrat Jatim, Reno merupakan Koordinator Divisi Bidang Pemuda dan Olahraga.
 
Wakil Ketua DPRD Jatim Achmad Iskandar juga berharap agar ke depan kinerja Fraksi Partai Demokrat semakin optimal di legislatif. "Mudah-mudahan dengan ini, nanti akan terus lebih baik. Hari ini harus lebih baik dari kemarin," ungkap Iskandar yang juga memimpin rapat paripurna tersebut.

 

JIPP JATIM
GPR
LPSE
TRANSPARANSI
BPS Jatim
Web Statistic