Vaksinasi Massal Polres Tulungagung Sasar Tokoh Agama

04 August 2021 | Berita & Pengumuman
Vaksinasi Massal Polres Tulungagung Sasar Tokoh Agama

vaksinasi terselenggara bekerja sama dengan Urkes Polres Tulungagung dan FKUB Tulungagung. Acara dihadiri oleh Ketua dan beberapa pengurus dari DPD LDII Tulungagung. Dari Polres Tulungagung diwakili Kasat Intel, AKP Huwahila Wahyun Yuha dan Ketua FKUB Tulungagung, H Efendi Aris. 
 
Ketua DPD LDII Tulungagung, H. Sukanto menilai vaksinasi massal ini merupakan wujud DPD LDII Kabupaten Tulungagung sebagai tindak lanjut dari program presiden Joko Widodo untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia. "Kami turut menyukseskan 1 juta dosis vaksin per hari," katanya. 
 
Lebih dari 290 warga LDII dan masyarakat umum di sekitar Pondok Pesantren Luhur Sulaiman mengikuti program vaksinasi. Dalam kesempatan itu Kasat Intel Polres Tulungagung mengucapkan terimakasih kepada DPD LDII Tulungagung yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi Covid-19. 
 
"Beliau menilai selain tempatnya yang luas, juga memiliki sirkulasi udara yang baik dan tempat parkir yang memadai. Sehinggga vaksinasi juga sesuai protokol kesehatan," katanya. 
 
Ketua FKUB Tulungagung, H. Efendi Aris juga mengapresiasi kegiatan LDII dalam membantu program pemerintah 1 juta dosis vaksin per hari. Ia berarap kegiatan ini menjadi dorongan bagi ormas-ormas lainnya untuk mengajak masyarakat menyukseskan program vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan komunitas atau herd immunity. (afr/n) 

 

JIPP JATIM
GPR
LPSE
TRANSPARANSI
BPS Jatim
Web Statistic